Cite This        Tampung        Export Record
Judul Prinsip-prinsip Total Quality Service / Fandy Tjiptono
Pengarang Tjiptono, Fandy
EDISI -
Penerbitan Yogyakarta : Andi, 1997
Deskripsi Fisik x, 175 hlm. :ill. ;22,5 Cm.
ISBN 9795334565
Subjek MANAJEMEN PENJUALAN
Catatan 173-175
Daftar Isi: 1. Kualitas 2. Barang versus jasa 3. Komunikasi dan manajemen 4. Strategi implementasi TQS 5. Kerja sama TIM dan pemberdayaan 6. Layanan pelanggan dan kepuasan pelanggan 7. Pengambilan keputusan dan pemecahan masalah
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
115901211 658.81 Tji p -6 Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat - RBU KKB
Koleksi Umum
Tersedia
pesan
300035699 658.81 Tji p -2 Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat - RBU KKB
Koleksi Umum
Tersedia
pesan
300116001 658.81 Tji p -7 Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat - RBU KKB
Koleksi Umum
Tersedia
pesan
300035999 658.81 Tji p -5 Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat - RBU KKB
Koleksi Umum
Tersedia
pesan
035899211 658.81 Tji p-4 Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat - RBU KKB
Koleksi Umum
Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000022686
005 20240530103507
008 240530################g##########0#ind##
020 # # $a 9795334565
035 # # $a 0010-0417005167
082 # # $a 658.81
084 # # $a 658.81 Tji p
100 1 # $a Tjiptono, Fandy
245 1 # $a Prinsip-prinsip Total Quality Service /$c Fandy Tjiptono
250 # # $a -
260 # # $a Yogyakarta :$b Andi,$c 1997
300 # # $a x, 175 hlm. : $b ill. ; $c 22,5 Cm.
504 # # $a 173-175
505 # # $a Daftar Isi: 1. Kualitas 2. Barang versus jasa 3. Komunikasi dan manajemen 4. Strategi implementasi TQS 5. Kerja sama TIM dan pemberdayaan 6. Layanan pelanggan dan kepuasan pelanggan 7. Pengambilan keputusan dan pemecahan masalah
650 # # $a MANAJEMEN PENJUALAN
990 # # $a 035899211
990 # # $a 115901211
990 # # $a 300035699
990 # # $a 300035999
990 # # $a 300116001
Content Unduh katalog