Cite This        Tampung        Export Record
Judul Konstruksi Sosial Media Massa : Kekuatan Pengaruh Media Massa, Iklan Televisi dan Keputusan Konsumen serta Kritik Terhadap Peter L. Berger & Thomas Luckmann / Burhan Bungin
Pengarang Bungin, Burhan
Penerbitan Jakarta : Prenada Media Group, 2008
Deskripsi Fisik xi, 255 hlm.: Bibl. ;23 cm.
ISBN 9789791486385
Subjek MEDIA MASSA
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
3059111711 302.23 Bun k 3 Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat - FISIP Corner
Koleksi Umum
Tersedia
pesan
3057111711 302.23 Bun k Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat - FISIP Corner
Koleksi Umum
Tersedia
pesan
3058111711 302.23 Bun k 02 Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat - FISIP Corner
Koleksi Umum
Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000059274
005 20190816030651
008 190816################g##########|#ind##
020 # # $a 9789791486385
035 # # $a 0010-071700000000226
082 # # $a 302.23
084 # # $a 302.23 Bun k
100 1 # $a Bungin, Burhan
245 1 # $a Konstruksi Sosial Media Massa : $b Kekuatan Pengaruh Media Massa, Iklan Televisi dan Keputusan Konsumen serta Kritik Terhadap Peter L. Berger & Thomas Luckmann /$c Burhan Bungin
260 # # $a Jakarta :$b Prenada Media Group,$c 2008
300 # # $a xi, 255 hlm.: Bibl. ; $c 23 cm.
650 # $a MEDIA MASSA
990 # # $a 3057111711
990 # # $a 3058111711
990 # # $a 3059111711
Content Unduh katalog