Cite This        Tampung        Export Record
Judul Pengaruh Bauran Pemasaran dan Citra Toko Terhadap Niat Berperilaku Konsumen Muslim di Supermarket Sakinah dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening / Rachmadita Grandiz Luthfiana
Pengarang Luthfiana, Rachmadita Grandiz
Penerbitan Surabaya : Ruang Baca Sekolah Pascasarjana Universitas Airlangga, 2019
Deskripsi Fisik xxiii; 144 :ill ;30 cm
Subjek Sains Ekonomi Islam
Bauran Pemasaran
Perilaku Konsumen Muslim
Catatan Pembimbing 1: Dr. Ririn Tri Ratnasari, SE., M.Si.
Pembimbing 2: Dr. Tika Widiastuti, SE., M.Si.
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
1119190911 TEKIS 11/19 LUT p Baca di tempat Ruang Baca Sekolah Pasca Sarjana - RBU PASCA
Koleksi Khusus
Tersedia
1120190911 TEKIS 11/19 LUT p Baca di tempat Ruang Baca Sekolah Pasca Sarjana - RBU PASCA
Koleksi Khusus
Dihibahkan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000137223
005 20190819024457
007 ta
008 190819################|##########|#|##
035 # # $a 0010-0819000293
082 # # $a TEKIS 11/19
084 # # $a TEKIS 11/19 LUT p
100 0 # $a Luthfiana, Rachmadita Grandiz
245 1 # $a Pengaruh Bauran Pemasaran dan Citra Toko Terhadap Niat Berperilaku Konsumen Muslim di Supermarket Sakinah dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening /$c Rachmadita Grandiz Luthfiana
260 # # $a Surabaya :$b Ruang Baca Sekolah Pascasarjana Universitas Airlangga,$c 2019
300 # # $a xxiii; 144 : $b ill ; $c 30 cm
500 # # $a Pembimbing 1: Dr. Ririn Tri Ratnasari, SE., M.Si.
500 # # $a Pembimbing 2: Dr. Tika Widiastuti, SE., M.Si.
650 # # $a Bauran Pemasaran
650 # # $a Perilaku Konsumen Muslim
650 # # $a Sains Ekonomi Islam
990 # # $a 1119190911
990 # # $a 1119190911
990 # # $a 1119190911
990 # # $a 1120190911
990 # # $a 1120190911
990 # # $a 1120190911
Content Unduh katalog