Cite This        Tampung        Export Record
Judul Optimalisasi Strategi Promosi : untuk Meningkatkan Keterlibatan dan Minat Masyarakat / Roy Diansah
Pengarang Diansah, Roy
Penerbitan Yogyakarta : Deepublish, 2024
Deskripsi Fisik xii, 98 hlm. ;23 cm.
ISBN 978-623-02-9378-8
Subjek MARKETING COMMUNICATION
Catatan 77-79
Daftar Isi: 1. Pentingnya Manajemen Pemasaran dalam Pendidikan 2. Konsep Manajemen Pemasaran Pendidikan 3. Menarik Minat Masyarakat dengan Strategi Efektif 4. Macam-Macam Strategi Pemasaran Pendidikan 5. Pertimbangan Orang Tua dalam Memilih Sekolah 6. Faktor-Faktor yang Memengaruhi Manajemen Pemasaran Pendidikan 7. Perencanaan Strategis Manajemen Promosi: Kunci untuk Menarik Minat Masyarakat 8. Implementasi Strategi Promosi dalam Meningkatkan Minat Masyarakat 9. Penilaian Strategi Manajemen Promosi dalam Meningkatkan Minat Masyarakat 10. Implementasi Peningkatan Pelayanan Pendidikan dan Pengaruhnya terhadap Minat Masyarakat 11. Penali Akhir: Strategi Manajemen Promosi Pendidikan 12. Sejarah SDIT Al’Imaroh
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
010925211 658.84 Dia o Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat - KK KKB
Koleksi Khusus
Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000158530
005 20250305102904
007 ta
008 250305################g##########0#ind##
020 # # $a 978-623-02-9378-8
035 # # $a 0010-0325000149
082 # # $a 658.84
084 # # $a 658.84 Dia o
100 1 # $a Diansah, Roy
245 1 # $a Optimalisasi Strategi Promosi : $b untuk Meningkatkan Keterlibatan dan Minat Masyarakat /$c Roy Diansah
260 # # $a Yogyakarta :$b Deepublish,$c 2024
300 # # $a xii, 98 hlm. ; $c 23 cm.
504 # # $a 77-79
505 # # $a Daftar Isi: 1. Pentingnya Manajemen Pemasaran dalam Pendidikan 2. Konsep Manajemen Pemasaran Pendidikan 3. Menarik Minat Masyarakat dengan Strategi Efektif 4. Macam-Macam Strategi Pemasaran Pendidikan 5. Pertimbangan Orang Tua dalam Memilih Sekolah 6. Faktor-Faktor yang Memengaruhi Manajemen Pemasaran Pendidikan 7. Perencanaan Strategis Manajemen Promosi: Kunci untuk Menarik Minat Masyarakat 8. Implementasi Strategi Promosi dalam Meningkatkan Minat Masyarakat 9. Penilaian Strategi Manajemen Promosi dalam Meningkatkan Minat Masyarakat 10. Implementasi Peningkatan Pelayanan Pendidikan dan Pengaruhnya terhadap Minat Masyarakat 11. Penali Akhir: Strategi Manajemen Promosi Pendidikan 12. Sejarah SDIT Al’Imaroh
650 # # $a MARKETING COMMUNICATION
990 # # $a 010925211
990 # # $a 010925211
Content Unduh katalog