
| Judul | Pendidikan Kaum Tertindas / Paulo Freire |
| Pengarang | Freire, Paulo |
| EDISI | cet.4 |
| Penerbitan | Yogyakarta : Narasi, 2022 |
| Deskripsi Fisik | xliii ;21cm. |
| ISBN | 9786025792427 |
| Subjek | EDUCATION |
| Bahasa | Indonesia |
| Bentuk Karya | Bukan fiksi atau tidak didefinisikan |
| Target Pembaca | Umum |
| No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
|---|---|---|---|---|
| 0084222211 | 370 Fre p | Dapat dipinjam | Ruang Baca Fakultas Ilmu Budaya - RBU FIB Koleksi Umum |
Tersedia
pesan |
| 0212222211 | 370 Fre p-2 | Dapat dipinjam | Ruang Baca Fakultas Ilmu Budaya - RBU FIB Koleksi Umum |
Tersedia
pesan |
| 0213222211 | 370 Fre p-3 | Dapat dipinjam | Ruang Baca Fakultas Ilmu Budaya - RBU FIB Koleksi Umum |
Tersedia
pesan |
| 0199231211 | 370 Fre p-4 | Dapat dipinjam | Ruang Baca Fakultas Ilmu Budaya - RBU FIB Koleksi Umum |
Tersedia
pesan |
| 0200231211 | 370 Fre p-5 | Dapat dipinjam | Ruang Baca Fakultas Ilmu Budaya - RBU FIB Koleksi Umum |
Tersedia
pesan |
| 0201231211 | 370 Fre p-6 | Dapat dipinjam | Ruang Baca Fakultas Ilmu Budaya - RBU FIB Koleksi Umum |
Tersedia
pesan |
| 0609241211 | 370 Fre p-7 | Dapat dipinjam | Ruang Baca Fakultas Ilmu Budaya - RBU FIB Koleksi Umum |
Tersedia
pesan |
| Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
| 001 | INLIS000000000148854 | ||
| 005 | 20240220104410 | ||
| 007 | ta | ||
| 008 | 240220################g##########0#ind## | ||
| 020 | # | # | $a 9786025792427 |
| 035 | # | # | $a 0010-0722000205 |
| 082 | # | # | $a 370 |
| 084 | # | # | $a 370 Fre p |
| 100 | 1 | # | $a Freire, Paulo |
| 245 | 1 | # | $a Pendidikan Kaum Tertindas /$c Paulo Freire |
| 250 | # | # | $a cet.4 |
| 260 | # | # | $a Yogyakarta :$b Narasi,$c 2022 |
| 300 | # | # | $a xliii ; $c 21cm. |
| 650 | # | # | $a EDUCATION |
| 990 | # | # | $a 0084222211 |
| 990 | # | # | $a 0199231211 |
| 990 | # | # | $a 0200231211 |
| 990 | # | # | $a 0201231211 |
| 990 | # | # | $a 0212222211 |
| 990 | # | # | $a 0213222211 |
| 990 | # | # | $a 0609241211 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :