Cite This        Tampung        Export Record
Judul Pelayanan Prima Touchpoints of Excellence : Membangun Hubungan Pelanggan yang Memuaskan / Ardilla Ayu Kiran; Emeralda Ayu Kusuma
Pengarang Kiran, Ardilla Ayu
Kusuma, Emeralda Ayu
Penerbitan Yogyakarta : Deepublish, 2024
Deskripsi Fisik vi, 52 hlm. ;23 cm.
ISBN 978-623-02-9700-7
Subjek CUSTOMER SERVICE-MANAGEMENT
Catatan 51
Daftar Isi: 1. Pengantar Pelayanan Prima 2. Prinsip Dasar Pelayanan Prima 3. Keterampilan Komunikasi dalam Pelayanan 4. Membangun Budaya Pelayanan dalam Perusahaan 5. Teknologi dan Pelayanan Prima 6. Mengukur dan Mengevaluasi Pelayanan Prima 7. Studi Kasus dan Praktik Terbaik 8. Mengatasi Tantangan dalam Pelayanan Prim 9. Masa Depan Pelayanan Prima 10. Penutup
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
008625211 658.812 Kir p Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat - KK KKB
Koleksi Khusus
Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000158272
005 20250227110948
007 ta
008 250227################g##########0#ind##
020 # # $a 978-623-02-9700-7
035 # # $a 0010-0225000915
082 # # $a 658.812
084 # # $a 658.812 Kir p
100 1 # $a Kiran, Ardilla Ayu
245 1 # $a Pelayanan Prima Touchpoints of Excellence : $b Membangun Hubungan Pelanggan yang Memuaskan /$c Ardilla Ayu Kiran; Emeralda Ayu Kusuma
260 # # $a Yogyakarta :$b Deepublish,$c 2024
300 # # $a vi, 52 hlm. ; $c 23 cm.
504 # # $a 51
505 # # $a Daftar Isi: 1. Pengantar Pelayanan Prima 2. Prinsip Dasar Pelayanan Prima 3. Keterampilan Komunikasi dalam Pelayanan 4. Membangun Budaya Pelayanan dalam Perusahaan 5. Teknologi dan Pelayanan Prima 6. Mengukur dan Mengevaluasi Pelayanan Prima 7. Studi Kasus dan Praktik Terbaik 8. Mengatasi Tantangan dalam Pelayanan Prim 9. Masa Depan Pelayanan Prima 10. Penutup
650 # # $a CUSTOMER SERVICE-MANAGEMENT
700 1 # $a Kusuma, Emeralda Ayu
990 # # $a 008625211
990 # # $a 008625211
990 # # $a 008625211
Content Unduh katalog