Cite This        Tampung        Export Record
Judul Manajemen Pelayanan Publik / Muhamad Mu iz Raharjo; Icuk R.B.; editor Tarmizi
Pengarang Raharjo, Muhamad Mu iz
R.B, Icuk
Tarmizi (editor)
EDISI -
Penerbitan Jakarta : Bumi Aksara, 2021
Deskripsi Fisik xii, 265 hlm. :il. ;23 cm.
ISBN 978 623 328 153 9
Subjek CIVIL SERVICE
Catatan 251-257
bab 1 Konsep Dasar Manajemen Pelayanan Publik Bab 2 Kajian Normatif Implementasi Bab 3 Isu dan inovasi manajemen Publik bab 4 Kunci sukses Manajemen Pelayanan Publik bab 5 Pelayanan administrasi Kependudukan Bab 6 Pelayanan Prima dan stabdar Pelayanan Minimal daerah
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
217122211 352.63 Rah m-1 Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat - KK KKB
Koleksi Khusus
Tersedia
pesan
217222211 352.63 Rah m-2 Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat - RBU KKB
Koleksi Umum
Diolah
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000149812
005 20250616114518
007 ta
008 250616################g##########0#ind##
020 # # $a 978 623 328 153 9
035 # # $a 0010-1122000180
082 # # $a 352.63
084 # # $a 352.63 Rah m
100 0 # $a Raharjo, Muhamad Mu iz
245 1 # $a Manajemen Pelayanan Publik /$c Muhamad Mu iz Raharjo; Icuk R.B.; editor Tarmizi
250 # # $a -
260 # # $a Jakarta :$b Bumi Aksara,$c 2021
300 # # $a xii, 265 hlm. : $b il. ; $c 23 cm.
504 # # $a 251-257
505 # # $a bab 1 Konsep Dasar Manajemen Pelayanan Publik Bab 2 Kajian Normatif Implementasi Bab 3 Isu dan inovasi manajemen Publik bab 4 Kunci sukses Manajemen Pelayanan Publik bab 5 Pelayanan administrasi Kependudukan Bab 6 Pelayanan Prima dan stabdar Pelayanan Minimal daerah
650 # # $a CIVIL SERVICE
700 0 # $a R.B, Icuk
700 0 # $a Tarmizi (editor)
990 # # $a 217122211
990 # # $a 217222211
Content Unduh katalog