Cite This        Tampung        Export Record
Judul Bauran Pemasaran Islam Berbasis Nilai Pelanggan / Endah Meiria
Pengarang Meiria, Endah
EDISI -
Penerbitan Depok : Rajawali Pers, 2021
Deskripsi Fisik xviii, 140 hlm ;23 cm.
ISBN 978-623-372-134-9
Subjek MARKETING MANAGEMENT
Catatan DAFTAR ISI 1. Pemasaran islam 2. Bauran pemasaran perspektif islam 3. Bauran pemasaran 4A 4. Bauran pemasaran islam 4A 5. Bauran pemasaran islam 4A pada nasabah bank syariah 6. Implementasi Bauran pemasaran islam 4A bagi manajemen bank syariah
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
148524211 658.83 Mei b Baca di tempat Perpustakaan Pusat - KK KKB Diolah
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000156051
005 20240624021044
007 ta
008 240624################g##########0#ind##
020 # # $a 978-623-372-134-9
035 # # $a 0010-0624000512
082 # # $a 658.83
084 # # $a 658.83 Mei b
100 1 # $a Meiria, Endah
245 1 # $a Bauran Pemasaran Islam Berbasis Nilai Pelanggan /$c Endah Meiria
250 # # $a -
260 # # $a Depok :$b Rajawali Pers,$c 2021
300 # # $a xviii, 140 hlm ; $c 23 cm.
505 # # $a DAFTAR ISI 1. Pemasaran islam 2. Bauran pemasaran perspektif islam 3. Bauran pemasaran 4A 4. Bauran pemasaran islam 4A 5. Bauran pemasaran islam 4A pada nasabah bank syariah 6. Implementasi Bauran pemasaran islam 4A bagi manajemen bank syariah
650 # # $a MARKETING MANAGEMENT
990 # # $a 148524211
Content Unduh katalog