Cite This        Tampung        Export Record
Judul Manajemen Mutu Pelayanan Kesehatan / S. Supriyanto; Ratna D. Wulandari
Pengarang Supriyanto, S.
Wulandari, Ratna D.
EDISI -
Penerbitan Surabaya : Yayasan Pemberdayaan Kesehatan Masyarakat, 2011
Deskripsi Fisik vii, 342 hlm. :ill. ;25 cm.
ISBN 978-602-98177-2-0
Subjek HEALTH SERVICES AND ADMINITRATION
Catatan 338-339
Daftar Isi: 1. Sadar Mutu 2. Perkembangan Manajemen 3. Mutu Asuhan Pelalyanan Kesehatan 4. Organisasi dan Manajemen Mutu 5. Biaya Mutu (cost of quality) 6. Quality Assurance (Penjaminan Mutu) 7. Total Quality Management (Pengelolaan Mutu Terpadu) 8. Benchmarking 9. Service Excellence (pelayanan prima) 10. Kepuasan Pelanggan 11. Pengelolaan Hubungan Pelanggan 12. COPE (Client Oriented Provider Efficiency) 13. Akreditasi 14. Quality Function Development (QFD) 15. ISO (The International Organization for Standardization) 16. Gugus Kendali Mutu (GKM) (Quality Control Cirvle)
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
164222111 362.106 8 Sup m Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat - SAC KKB
Koleksi Satria Airlangga
Tersedia
pesan
164322111 362.106 8 Sup m Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat - RBU KKC
Koleksi Umum
Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000149385
005 20220929095134
007 ta
008 220929################g##########0#ind##
020 # # $a 978-602-98177-2-0
035 # # $a 0010-0922000267
082 # # $a 362.106 8
084 # # $a 362.106 8 Sup m
100 1 # $a Supriyanto, S.
245 1 # $a Manajemen Mutu Pelayanan Kesehatan /$c S. Supriyanto; Ratna D. Wulandari
250 # # $a -
260 # # $a Surabaya :$b Yayasan Pemberdayaan Kesehatan Masyarakat,$c 2011
300 # # $a vii, 342 hlm. : $b ill. ; $c 25 cm.
504 # # $a 338-339
505 # # $a Daftar Isi: 1. Sadar Mutu 2. Perkembangan Manajemen 3. Mutu Asuhan Pelalyanan Kesehatan 4. Organisasi dan Manajemen Mutu 5. Biaya Mutu (cost of quality) 6. Quality Assurance (Penjaminan Mutu) 7. Total Quality Management (Pengelolaan Mutu Terpadu) 8. Benchmarking 9. Service Excellence (pelayanan prima) 10. Kepuasan Pelanggan 11. Pengelolaan Hubungan Pelanggan 12. COPE (Client Oriented Provider Efficiency) 13. Akreditasi 14. Quality Function Development (QFD) 15. ISO (The International Organization for Standardization) 16. Gugus Kendali Mutu (GKM) (Quality Control Cirvle)
650 # # $a HEALTH SERVICES AND ADMINITRATION
700 1 # $a Wulandari, Ratna D.
990 # # $a 164222111
990 # # $a 164222111
990 # # $a 164222111
990 # # $a 164222111
990 # # $a 164322111
990 # # $a 164322111
990 # # $a 164322111
990 # # $a 164322111
Content Unduh katalog