Cite This        Tampung        Export Record
Judul Bauran pemasaran dan loyalitas konsumen / Ratih Hurriyati
Pengarang Hurriyati, Ratih
Penerbitan Bandung : Alfabeta, 2010
Deskripsi Fisik vi, 186 hlm. :ilus. ;23 cm.
ISBN 979-8433-39-6
Subjek MARKETING-MANAGEMENT
Abstrak Fokus pembahasan pada buku ini adalah mengenai pemasaran jasa perbankan dan lebih khusus lagi tentang pemasaran jasa kartu kredit. Pembahasan dalam buku ini dibagi menjadi 6 bab, dimana pada bab 1 dipaparkan pendahuluan tentang materi pada bab selanjutnya yang dijelaskan pada buku ini, pada bab 2 dijelasankan tentang pemasaran jasa mencakup pengertian dan karakteristik jasa, pemasaran jasa, dan bauran pemasaran jasa. Kemudian dilanjutkan ke pembahasan perilaku konsumen jasa pada bab 3. Pada bab 4 dijelaskan tentang nilai pelanggan, mulai dari arti pelanggan, sumber-sumber nilai pelanggan, dan penciptaan nilai menuju loyalitas. Pada bab 5 dijelaskan loyalitas pelanggan, dan pada bab 6 dijelaskan tentang jasa kartu kredit.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
249711211 658.8 Hur b-1 Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat - RBU KKB
Koleksi Umum
Tersedia
pesan
717911211 658.8 Hur b-2 Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat - RBU KKB
Koleksi Umum
Tersedia
pesan
718011211 658.8 Hur b-3 Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat - RBU KKB
Koleksi Umum
Tersedia
pesan
718111211 658.8 Hur b-4 Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat - RBU KKB
Koleksi Umum
Tersedia
pesan
718211211 658.8 Hur b-5 Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat - RBU KKB
Koleksi Umum
Tidak Tersedia
008521211 658.8 Hur b-5 Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat - RBU KKB
Koleksi Umum
Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000038153
005 20210614093135
008 210614################g##########0#ind##
020 # # $a 979-8433-39-6
035 # # $a 0010-0417020634
082 # # $a 658.8
084 # # $a 658.8 Hur b
100 1 # $a Hurriyati, Ratih
245 1 # $a Bauran pemasaran dan loyalitas konsumen /$c Ratih Hurriyati
260 # # $a Bandung :$b Alfabeta,$c 2010
300 # # $a vi, 186 hlm. : $b ilus. ; $c 23 cm.
520 # # $a Fokus pembahasan pada buku ini adalah mengenai pemasaran jasa perbankan dan lebih khusus lagi tentang pemasaran jasa kartu kredit. Pembahasan dalam buku ini dibagi menjadi 6 bab, dimana pada bab 1 dipaparkan pendahuluan tentang materi pada bab selanjutnya yang dijelaskan pada buku ini, pada bab 2 dijelasankan tentang pemasaran jasa mencakup pengertian dan karakteristik jasa, pemasaran jasa, dan bauran pemasaran jasa. Kemudian dilanjutkan ke pembahasan perilaku konsumen jasa pada bab 3. Pada bab 4 dijelaskan tentang nilai pelanggan, mulai dari arti pelanggan, sumber-sumber nilai pelanggan, dan penciptaan nilai menuju loyalitas. Pada bab 5 dijelaskan loyalitas pelanggan, dan pada bab 6 dijelaskan tentang jasa kartu kredit.
650 # # $a MARKETING-MANAGEMENT
990 # # $a 008521211
990 # # $a 008521211
990 # # $a 008521211
990 # # $a 249711211
990 # # $a 249711211
990 # # $a 249711211
990 # # $a 717911211
990 # # $a 717911211
990 # # $a 717911211
990 # # $a 718011211
990 # # $a 718011211
990 # # $a 718011211
990 # # $a 718111211
990 # # $a 718111211
990 # # $a 718111211
990 # # $a 718211211
990 # # $a 718211211
990 # # $a 718211211
Content Unduh katalog