Cite This        Tampung        Export Record
Judul Jurnal Manajemen Usahawan Indonesia / Firmanzah
Pengarang Firmanzah
Penerbitan Jakarta : Lembaga Management FEUI, 2011
Deskripsi Fisik 102 hlm. ;24 cm.
ISSN 0302-9859
Catatan Edisi Vol. 40, No. 2, Maret-April 2011 berisi: Pengaruh strategy product placement dan peran penting brand liking pada peningkatan brand attitude suatu merek yang ditempatkan dalam film; Realitas mental accounting: Studi pada perlakuan pendapatan ekstra; The study of ASEAN 5 and the late comers' readiness market integration (AMI): A perspective approach on ASEAN ICT adoption and economic growth; Peranan pengeluaran pemerintah dalam stabilitas keuangan daerah; Model kelembagaan ekonomi pada perkebunan kelapa sawit; Tinjauan historis pasar efeisien; Penawaran saham perdana (IPO) dan fenomena underpricing; Mendorong kinerja dengan knowledge management.
Edisi Vol. 40, No. 6, Nopember-Desember 2011 berisi: Evaluasi aktivitas dan pelaporan CSR: Studi kasus PT. X; Transformasi tanggung jawab sosial perusahaan kepada kewirausahaan sosial; Etika alam tatakelola; Meningkatkan loyalitas pelanggan yang berkelanjutan melalui pemasaran stratejik;...
Edisi Vol. 41, No. 1, Januari-Februari 2012 berisi: Analisis pengaruh bran
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai

 
Menampilkan 1-7 dari 7 item.
#Edisi SerialTanggal terbit edisi serialEksemplar
1Vol. 42, No. 2, April-Juni 20132019-05-201
2Vol. 41, No. 4, Juli-September 2012 2019-05-201
3Vol. 41, No. 3, Mei-Juni 2012 2019-05-201
4Vol. 41, No. 2, Maret-April 2012 2019-05-201
5Vol. 40, No. 6, Nopember-Desember 2011 2019-05-201
6Vol. 40, No. 2, Maret-April 2011 2019-05-201
7 Vol. 41, No. 1, Januari-Februari 20122019-05-201
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000136304
005 20190520123811
007 ta
008 190520################|##########|#|##
022 # # $a 0302-9859
035 # # $a 0010-0519000344
100 0 # $a Firmanzah
245 1 # $a Jurnal Manajemen Usahawan Indonesia /$c Firmanzah
260 # # $a Jakarta :$b Lembaga Management FEUI,$c 2011
300 # # $a 102 hlm. ; $c 24 cm.
505 # # $a Edisi Vol. 40, No. 2, Maret-April 2011 berisi: Pengaruh strategy product placement dan peran penting brand liking pada peningkatan brand attitude suatu merek yang ditempatkan dalam film; Realitas mental accounting: Studi pada perlakuan pendapatan ekstra; The study of ASEAN 5 and the late comers' readiness market integration (AMI): A perspective approach on ASEAN ICT adoption and economic growth; Peranan pengeluaran pemerintah dalam stabilitas keuangan daerah; Model kelembagaan ekonomi pada perkebunan kelapa sawit; Tinjauan historis pasar efeisien; Penawaran saham perdana (IPO) dan fenomena underpricing; Mendorong kinerja dengan knowledge management.
505 # # $a Edisi Vol. 40, No. 6, Nopember-Desember 2011 berisi: Evaluasi aktivitas dan pelaporan CSR: Studi kasus PT. X; Transformasi tanggung jawab sosial perusahaan kepada kewirausahaan sosial; Etika alam tatakelola; Meningkatkan loyalitas pelanggan yang berkelanjutan melalui pemasaran stratejik;...
505 # # $a Edisi Vol. 41, No. 1, Januari-Februari 2012 berisi: Analisis pengaruh brand identity design terhadap proses pembentukan brand awareness studi kasus: Nordhenbasic; Customer relationship (hubungan konsumen) mempengaruhi loyalitas pelanggan IM3, Three, ESIA, dan flexi; Penaksiran resiko supply chain di Industri Perminyakan; Pengaruh kualitas aset digital (website) terhadap kepuasan, kepercayaan, dan hubungan;...
505 # # $a Edisi Vol. 41, No. 2, Maret-April 2012 berisi: Price manipulation in Indonesian Capital Market: Emprical analysis on stockbroker's behavior and interaction pattern between domestic investor and foreign investor; Dampak kesesuaian merek/ cause dan individualisme-kolektifisme terhadap niat konsumen untuk berpartisipasi pada program CRM; Pengaruh experiental marketing pengguna blackberry terhadap relationship marketing outcomes (Studi pada mahasiswa IISIP Jakarta);...
505 # # $a Edisi Vol. 41, No. 4, Juli-September 2012 berisi: Pengaruh brand equity terhadap corporate reputation: Suatu perspektif customer based brand equity dan non-customer stakeholders based brand equity pada suatu perusahaan pertambangan Indonesia; Kinerja operasional pasca-right issue di Pasar Modal Indonesia: Studi tahun 2007-2009; Struktur permodalan bank: Studi terhadap 31 bank yang terdaftar di BEJ periode 2006-2010;...
505 # # $a Edisi Vol. 42, No. 2, April-Juni 2013 berisi: Analisis pengaruh CAR yang memperhitungkan risiko kredit dan risiko pasar terhadap kinerja bank di Indonesia; Analisis efisiensi teknis BPR Syariah menggunakan pendekatan Data Envelopment Analysis (DEA); Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi penyaluran kredit perbankan;...
505 # # $a Vol. 41, No. 3, Mei-Juni 2012 berisi: Identifikasi berbagai faktor pemicu orientasi kewirausahaan (Studi pada para pengusaha di Empat Kota di Jawa Timur); Analisis pengaruh service quality, perceived value, satisfaction, dan involvement terhadap behavioral intentions penumpang. Studi kasus: Transjakarta busway; Studi komperatif kandungan informasi Economic Value Added (EVA), Operating Profit (OP) dan Net Income (NI) terhadap Market Value Added (MVA);...
990 # # $a 005611121
990 # # $a 005711121
990 # # $a 006912121
990 # # $a 007012121
990 # # $a 007112121
990 # # $a 007212121
990 # # $a 011213121
Content Unduh katalog